Liburan Menyenangkan dan Menantang di Combong Valley Purwokerto

Apabila diwaktu weekend pasti kita akan merencanakan sesuatu untuk menyegarkan pikiran yang selama ini membebani kita. Mungkin berlibur adalah hal yang tepat untuk mengatasinya. Di posting kali ini trendpwt akan menyajikan kembali tempat wisata yang menyenangkan dan menantang untuk di kunjungi.


Bagi anda yang masih bingung mencari tempat wisata untuk menghabiskan liburan. Anda tidak perlu bingung, karena Indonesia menawarkan banyak sekali tujuan wisata dengan berbagai kategori seperti wisata sejarah, wisata alam, wisata kuliner, juga tempat wisata yang bisa memacu adrenalin Anda. Kalau Anda mencari tujuan wisata yang terakhir, mungkin Combong valley adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Tempat wisata ini ada di kota Purwokerto, Jawa tengah. Jika Anda lebih sering berlibur ke kota-kota terkenal seperti Bandung, Bali, Yogyakarta dan sebagainya, cobalah berkunjung ke Purwokerto. Di sana ada banyak sekali pilihan tempat wisata, termasuk wahana bermain yang terletak di Baturraden ini.

Untuk anak-anak muda, biasanya yang dicari adalah tempat-tempat wisata yang menyenangkan dan menantang. Arena bermain outbond bisa menjadi pilihan yang cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama teman-teman. Di Purwokerto, terdapat sebuah wisata outbound yang bisa Anda kunjungi. Letaknya ada di kompleks lokawisata Baturaden, tidak jauh dari pusat kota Purwokerto. Anda pun bisa menempuhnya dengan angkutan umum yang menuju Baturaden atau akan lebih mudah jika Anda menggunakan kendaraan pribadi. Selain tempatnya yang mudah diakses, Combong valley juga menawarkan beberapa wahana outbond yang seru dan mengasyikkan. Berikut ini informasi singkat tentang wahana apa saja yang tersedia beserta harga untuk tiap wahanannya.


Ada 3 buah jenis paket yang tersedia untuk wahana Combong valley fun zone, yaitu paket wargame atau permainan paintball, paket outbond, dan paket campuran wargame dan outbond. Wargame atau disebut juga permainan paintball ini bisa dimainkan dengan minimal peserta sebanyak 4 orang. Namun, biaya yang dikenakan adalah 35.000 Rupiah per orang untuk satu kali permainan wargame. Dengan harga tersebut, Anda juga mendapatkan beberapa fasilitas lainnya seperti seragam, rompi, masker pelindung dan pistol berpeluru cat. Pemain akan dibagi menjadi dua kubu untuk kemudian saling menyerang. Pemain dinyatakan kalah jika terkena peluru cat dari lawan. Semakin banyak orang yang ikut serta, semakin seru pula permainannya. Jadi kalau Anda ingin bermain wargame, sebaiknya ajak beberapa teman agar permainan menjadi lebih menyenangkan.

Kemudian, paket kedua adalah wahana outbond. Paket ini harganya lebih murah daripada wargame yaitu hanya 10.000 Rupiah saja untuk tiap orangnya. Harga tersebut juga sudah termasuk biaya asuransi untuk tiap pengunjung. Akan tetapi, biaya fasilitas tambahan lainnya belum termasuk ke dalam biaya tersebut. Wahana outbound juga tidak kalah menantang dari permainan wargame. Anda pun juga dituntut untuk senantiasa berhati-hati saat memainkan wahana-wahana tersebut. Lalu yang terakhir adalah paket campuran wargame dan outbond. Bagi Anda yang ingin menikmati kedua permainan tersebut, paket ketiga ini menawarkan harga yang lebih hemat, yaitu 40.000 Rupiah per orang. Tunggu apa lagi, ayo ajak teman-teman Anda mengunjungi Combong valley untuk liburan yang menyenangkan!

Kategori

Media Advertising

Ads, Kritik / Saran

Email : trendpwt@gmail.com

Cari

Copyright © Trend Purwokerto. All rights reserved. Template by @trendpwt