Wisata Dream Land Park, Wahana Bermain yang Seru untuk Keluarga

Jika di posting sebelumnya trendpwt memposting destinasi wisata alam Curug Cipendok. Maka di postingan kali ini tidak kalah menariknya yaitu tempat wahana air yang bernama Dream Land Park. Jika diartikan maka artinya adalah pulau mimpi. Kira-kira seperti apa ya keseruan destinasi tersebut.


Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan Dream Land Park, sebelah barat Purwokerto pun Anda bisa menikmatinya. Wisata Dream Land Park merupakan wisata air paling besar yang ada di Kabupaten Banyumas, tepatnya di Jl. Pancasan, Ajibarang. Di tempat wisata ini, Anda akan dimanjakan dengan wahana kolam ombak serta beberapa wahana lainnya. Dimana pada wahana tersebut Anda akan merasa seperti berada di pantai dengan ombak yang menggulung dan mengguncang tubuh. Selain kolam ombak, terdapat juga beberapa wahana menarik lainnya seperti komedi putar, kereta mini, rumah perahu, istana balon, bioskop empat dimensi, water boom mini, flying fox dan lain sebagainya.


Tak hanya menarik karena wahana yang dimilikinya, tempat wisata ini juga menawarkan pesona alam yang menawan dan juga indah. Lokasinya yang dikelilingi dengan danau buatan serta perbukitan yang indah inilah yang menjadikan tempat Wisata Dream Land Park sebagai tujuan berlibur yang menyenangkan. Selain menyedot perhatian wisatawan domestik, tak jarang wisatawan luar kota yang berkunjung ke taman air ini untuk menikmati liburan. Desain kolam renang bertingkat menyerupai terasering jugalah yang membuat banyak orang tertarik untuk datang ke tempat wisata Purwokerto yang satu ini. Apalagi, terdapat pula taman reptil dan unggas pada susunan terasering bagian atas yang menambah daya tariknya.


Selepas bermain air dan menikmati pemandangan reptil di taman air ini, Anda bisa menikmati kesunyian danau buatan yang berada di sekitarnya. Anda yang tertarik untuk mengunjungi tempat wisata air ini tidak perlu mengeluarkan uang banyak. Cukup menyiapkan dengan membeli tiket dengan harga Rp 20.000 pada hari biasa dan Rp 25.000 untuk hari libur, Anda sudah dapat menikmati serunya bermain di wahana air yang dimiliki Wisata Dream Land Park ini. Untuk menikmati wahana lainnya seperti taman unggas, kolam arus, taman reptile, kolam ikan dan lain sebagainya, Anda harus membayar lagi tergantung dari wahana yang dimainkan. Sedangkan jika Anda ingin bermain olahraga ekstrim seperti outbond, flying fox, jetsky dan lain-lain maka harga tiket yang harus dikeluarkan agak dalam yaitu Rp 75.000.

Melihat harga yang dibanderol tersebut, maka tak heran jika tempat wisata ini disebut-sebut sebagai tempat berlibur murah yang seru dengan sarana yang cukup memuaskan. Fasilitas yang disediakan tempat wisata ini terbilang cukup lengkap, beberapa diantaranya adalah mushola, kamar mandi dan lain-lainnya. Harga tiket yang sedemikian tentu terbilang murah jika melihat banyaknya wahana yang disediakan, bukan? Anda yang malas mengantri untuk membeli tiket sebaiknya datang di hari kerja. Sebab pada hari libur, terlebih libur sekolah maka antrian membeli tiket Wisata Dream Land Park akan panjang sebab ramai didatangi pengunjung.


Kategori

Media Advertising

Ads, Kritik / Saran

Email : trendpwt@gmail.com

Cari

Copyright © Trend Purwokerto. All rights reserved. Template by @trendpwt