Spot Yang Sedang Trend Untuk Hunting di Purwokerto

Melakukan kegiatan mencari tempat yang indah untuk mendapatkan hasil jepretan foto yang bagus atau yang sering kita kenal dengan istilah Hunting. Di Purwokerto cukup banyak dan pilihan yang tak kalah menarik untuk dijadikan foto Pre-Wedding ataupun hanya sekedar hobi di foto pada tempat-tempat indah yang nantinya akan anda koleksi atau di share melalui sosial media tentunya. Lantas tempat mana saja yang sedang Hits di sekitaran Purwokerto? yuk mari simak ulasan berikut:

1. Gor Satria Purwokerto


Lokasi Gor Satria yang terletak di tengah kota Purwokerto dapat dijadikan sebagai tempat hunting yang cocok untuk anda kunjungi, Halaman outdoor Gor Satria dapat dijadikan background foto yang menarik dengan mengambil sudut Angel kamera yang pas, tentu akan terlihat seperti jalan yang tidak berbatas.

2. Curug Cipendok


Siapa yang tak kenal dengan Curug Cipendok? warga sekitar Purwokerto-Banyumas mungkin tidak asing dengan tempat wisata yang satu ini. Pasal nya tempat ini memiliki akses jalan yang cukup bagus dan dapat menggunakan kendaraan roda 4. Tentu saja pemandangan yang di suguhkan Curug Cipendok sangat alami dan sangat natural. Tempat ini bisa dijadikan sebagai tempat hunting alternatif anda untuk mendapatkan banyak foto indah.

3. Rearing Unit Manggala BBPTU


Tempat ini dijadikan sebagai ternak sapi perah di Banyumas, kok di kandang sapi? tentu bukan disitu. Anda dapat mendapatkan background atau view foto pre-wed atau sekedar berfoto di tempat padang rumput gajah yang, untuk anda yang senang dengan pemandangan rumput yang luas tidak ada salahnya anda mencoba untuk Hunting foto disini.

4. Telaga Sunyi 


Telaga sunyi terletak di sebelah timur Baturaden, jaraknya sekitar 3KM dari Baturaden. Pemandangan yang akan anda dapat kan disini layakanya sungai Amazon yang berada di Amerika Selatan. Ah masa! silahkan kunjungi tempatnya untuk anda yang penasaran dengan Telaga Sunyi.

5. Terowongan Kebasen


Terowongan Kebasen menjadi terowongan terpendek di sekitaran Jawa Tengah, hanya berjarak 80Meter saja. Terowongan ini adalah peninggalan pada Zaman belanda yang sering dikenal oleh masyarakat sekitar dengan sebutan Vier Wegen atau Jalan Empat. Dengan keunikan Terowongan Kebasen tentu dapat anda manfaatkan sebagai tempat untuk hunting foto, karena tempat ini memiliki sejarah dan view yang mempesona. Letak Terowongan ini dipinggir jalan Kebasen - Patikraja, Banyumas, Jawa Tengah.

Demikian Spot Hunting foto di Purwokerto yang dapat anda jadikan sebagai referensi mencari tempat yang cocok untuk kegiatan Hunting foto. Semoga Bermanfaat.

Kategori

Media Advertising

Ads, Kritik / Saran

Email : trendpwt@gmail.com

Cari

Copyright © Trend Purwokerto. All rights reserved. Template by @trendpwt