5 Tempat Paling Angker di Purwokerto

Tahukah anda jika di Purwokerto terdapat tempat-tempat paling angker, hal ini tidak terlepas dari hal mistis dari masyarakat sekitar maupun kejadian-kejadian yang pernah dialami oleh seseorang di daerah Purwokerto. Selain tempat kulinernya yang lezat ternyata purwokerto sendiri memiliki beberapa tempat paling angker yang jarang diketahui oleh masyarakat sekitar, lantas tempat mana saja yang paling angker di Purwokerto, berikut ulasannya:

1. SMAN 2 Purwokerto


Sekolah Negeri SMA 2 Purwokerto merupakan sekolah besar yang ada di Purwokerto, seperti yang dialami oleh beberapa siswa yang mengikuti acara sekolah pada malam hari. Berawal dari aula (yang kita kenal dengan Bangsal) banyak terjadi kejadian mistis seperti penampakan seorang perempuan yang tidak memiliki tangan kiri, dan kejadian jendela tertutup sendiri padahal belum ada penjaga malam sekolah. Tempat yang kini dipakai Sekolah SMAN 2 Purwokerto di dulunya adalah bekas penyimpanan mayat pada jaman penjajahan Jepang. 

2. Rumah Sakit Umum Di Purwokerto


Hal ini, dikemukakan oleh seorang yang pernah menunggu saudaranya dirawat di Rumah Sakit tersebut, banyak kejadian yang ia alami mulai dari bau bangkai yang menyengat disusul dengan bunga melati yang sangat harum yang dipercaya sedang didekati oleh Kuntilanak. Rumah sakit yang dimaksud adalah rumah sakit besar yang baru beberapa tahun di bangun di tengah kota Purwokerto, beberapa laporan yang kami dapatkan bahwa pasien yang dirawat di rumah sakit tersebut sering mendapat teror, tidak hanya pada pasien namun seluruh keluarga mendapat teror dari hantu tersebut. Cukup menyeramkan bukan?

3. Misteri Jl. Dokter Angka


JL. DR Angka yang terletak di tengah kota Purwokerto ternyata bisa dibilang tempat angker, pasalnya nama jalan tersebut menjadi tanda tanya besar? siapakah Dokter Angka tersebut? lantas apakah yang ia lakukan sehingga dijadikan nama jalan? Faktanya dokter Angka sendiri belum diketahui secara pasti apa yang menjadi motif penamaan jalan tersebut, namun sering terdengar hal-hal mistis yang terjadi di Jl. Dokter Angka tersebut seperti kendaraan mati sendiri saat melewat ke jl. Dr Angka.

4. Misteri Jalan Suparno


Jl. Suparno di nilai cukup angker karena jalanan lurus dan mulus sangat baik untuk menjalankan kendaraan dengan kecepatan tinggi, namun hati-hati selain beberapa titik dijalan tersebut dinilai angker dan ada penunggunya (sering terjadi kecelakaan yang mengakibatkan kematian). Sebaiknya anda hati-hati untuk melewati jalan ini karena jalan ini cukup kecil dan sering kali anak sekolah menyebrang pada jalur ini.

5. Pabrik Gula Kalibagor


Pabrik gula ini terletak di Jl. Kalibagor, Banyumas dan dulunya menjadi pabrik gula terbesar pada jamannya, namun seiring berkembagnya jaman, pabrik ini tidak terurus dengan baik dan mengalami kerugian besar. Sehingga pada tahun 1997 tempat ini dinilai menjadi angker karena tidak terawat dan tidak dijaga. Hal ini berkaitan didalam pabrik gula tersebut masih disimpan barang-barang bekas operasional pabrik gula. Anda berani masuk kedalam pabrik gula tersebut?

Nah itulah tempat paling angker yang di nilai masyarakat Purwokerto, mana tempat yang pernah anda kunjungi sebelumnya?

Kategori

Media Advertising

Ads, Kritik / Saran

Email : trendpwt@gmail.com

Cari

Copyright © Trend Purwokerto. All rights reserved. Template by @trendpwt