Spot Unik, Hunting di Jembatan Cindaga

Belum lama ini team Trend Purwokerto mengunjungi tempat yang unit untuk di kunjungi. Salah satunya yaitu melakukan Hunting di Jembatan Cindaga. Jembatan yang terletak di Kabupaten Banyumas tepatnya di Jalur Selatan yang menghubungkan antara kecamatan kebasen dan Rawalo ini menjadi salah satu spot foto yang memberikan hasil yang unik.

Di tempat ini ada dua buah jembatan yang dimana salah satunya sudah tidak berfungsi karena jembatan tersebut sempat runtuh. Oleh sebab itu banyak orang yang memanfaatkannya untuk foto di tempat ini. Saking uniknya tidak sedikit juga orang yang datang dari luar Kabupaten Banyumas untuk Hunting di Jembatan Cindaga yang terputus tersebut.


Dari segi arsitektur yang unik yang berbentuk setengah lingkaran itu ternyata merupakan hasil karya dari Presiden Pertama Indonesia yaitu Ir. Soekaro. Ini menunjukan bahwa Presiden Pertama kita tidak hanya pandai dalam bidang politik saja. Namun, kemampuanya dalam arsitektur juga tidak kalah hebatnya. Buktinya jembatan tersebut mampu bertahan hingga 65 Tahun. Selain itu jembatan Cindaga ini adalah salah satu karya Ir. Soekarno.

Tak Jarang orang yang Hunting di Jembatan Cindaga sangat mengapresiasi dari bentuk arsitektur maupun sejarah dari Jembatan ini. Saat ini jembatan Cindaga terdapat 1 jembatan baru di sebelah jembatan Cindaga lama yang kini masih beroprasi dan digunakan masyarakat untuk menyebrang dari Rawalo ke Kebasen ataupun sebaliknya.


Dijembatan Cindaga ini tepat berada di atas sungai serayu. Sehingga kita bisa melihat pemandangan yang luas dan Indah. Jika Hunting di Jembatan Cindaga kita bisa menetapkan frame yang terlihat yaitu arsitektur jembatannya atau juga bisa mengambil frame untuk terlihat pemandangan Sungai Serayu dan Gunung Tugel yang terlihat dari Jauh. Anda tidak akankecewa dan pastinya sangat puas dengan hasil foto spot rekomendasi dari Trend Purwokerto ini.

Hunting di Jembatan Cindaga memang sangat asyik. Namun perlu diketahui bahwa dimanapun kita take picture. Kita harus waspada dengan keselamatan kita sendiri. Terkadang ada orang yang sengaja memanjat jembatan supaya mendapatkan hasil yang bagus. Namun tak memikirkan keselamatan mereka. Buat anda yang akan hunting di tempat ini. Keep Safety.

Kategori

Media Advertising

Ads, Kritik / Saran

Email : trendpwt@gmail.com

Cari

Copyright © Trend Purwokerto. All rights reserved. Template by @trendpwt