Selfie Deck di Wisata Curug Gomblang

Satu lagi pesona wisata di Purwokerto yang sedang booming dibicarakan yaitu Curug Gomblang. Banyak dari pengunjung terutama anak muda yang mengupload foto ke akun social media mereka yang menjadikan temat ini menjadi trend. Sebenarnya apa sih bagusnya Air Terjun yang satu ini? Mari kita bahas satu-persatu.


Wisata Curug Gomblang dibuka pada awal oktober 2015. Lokasi ini sendiri dikelola oleh LMDH Madya Laras Desa Kalisalak dan Perhutani. Pada awalnya curug ini tidak seramai sekarang karena aksesnya masih sulit dan orang yang tidak tahu lokasinya. Akan tetapi setelah Curug Gomblang ini berbenah banyak pengunjung yang penasaran akan keindaha air terjun yang disuguhkan.

Lokasinya sendiri tidak jauh dari Kota Purwokerto yang jaraknya sekitar 20 KM. Alamat lengkap dari Wisata Curug Gomlang ini adalah di Dusun Windusari, Desa Kalisalak, Kec. Kedung Banteng, Banyumas. Walaupun dari segi akses menuju lokasi wisatanya masih sulit tetap saja banyak pengunjung yang datang kesana terutama pada akhir pekan.


Namun yang menjadi favorit dari Wisata Curug Gomblang ini adalah selfi deck yang disediakan untuk berfoto. Jadi pengunjung bisa mengambil gambar dengan background Curug Gomblang yang di kelilingi oleh pepohonan hijau. Menjadikannya terlihat sangat eksotis dan asri panorama disekitarnya. Bila anda ingin berfoto disini, jangan lupa untuk datang saat pengunjung masih sepi. Karena jika sedang ramai anda hatus rela mengantri terlebih dahulu untuk dapat berfoto disini.

Untuk aksesnya sendiri di Wisata Curug Gomblang masih tergolong sulit. Anda harus menitipkan kendaraan pribadi anda dan berjalan kaki untuk menuju lokasinya. Jarak dari penitipan motor ke Lokasi Wisatanya sendiri tergolong cukup jauh. Namun semua itu akan terbayarkan bila anda sudah bisa mendengar suara air terjun dan melihat keindahan alam yang diberikan.

Adapun tips bagi anda yang ingin berwisata ke Curug Gomblang yaitu:
  1. Pastikan kendaraan anda dalam kondisi yang aman (Ban tidak kempes dan bensin yang cukup)
  2. Membawa logistik (Makanan/ Minuman) yang cukup, didalam tidak ada warung
  3. Usakan pakai sandal / sepatu outdor, alas tidak licin
  4. Pastikan kondisi badan sedang prima
  5. Ajak teman anda, jangan kesana sendirian

Kategori

Media Advertising

Ads, Kritik / Saran

Email : trendpwt@gmail.com

Cari

Copyright © Trend Purwokerto. All rights reserved. Template by @trendpwt