Jadi Sorotan Nasional, Taman Miniatur Dunia Small World

Setelah sebelumnya Curug Gomblang sempat menjadi Hitz dikalangan instagramer.  Belum lama ini banyak televisi nasional meliput tempat wisata  ini. Ditambah lagi anak muda khususnya yang berada di Purwokerto yang rajin mengupload foto ke akun social media mereka mebuat nama tempat ini semakin melejit dan menjadi perhatian. Taman Miniatur Dunia Small World memang belum di buka secara resmi. Akan tetapi sudah banyak pengunjung datang ke taman ini.


Tempat yang jadi buruan para wisatawan yang hendak selfie ini terdapat di Jl. Raya Barat Baturraden, Desa Ketenger.  Walaupun belum sepenuhnya jadi, Taman Miniatur Dunia Small World cukup  bagus dijadikan sebagai tempat berfoto. Karena terdapat banyak miniatur monumen seperti Opera House Sidney, Taman Bunga Sakura, Colosseum,Merlion, Twin Tower, Big Ben, Angkorwatt, Menara Eiffel, Kinkakuji, dan yang paling favorit adalah Kincir Angin Belanda disertai bunga tulip yang khas, serta monument yang dari dalam negeri Monas juga terdapat disana.

Harga tiket masuknyapun saat ini masih promo yaitu dengan harga Rp. 10.000,- yang nantinya akan dinaikan ke harga normal Rp. 15.000. Disini kita dapat menikmati wisata yang disuguhkan sekaligus menjadi bahan edukasi bagi para pelajar supaya lebih mengenal monument – monument yang ada di berbagai belahan dunia. Taman Miniatur Dunia Small World saat ini memiliki 15 miniatur monumen yang terkenal di dunia. Rencananya oleh pengembang akan di tambah lagi sehingga nanti totalnya terdapat 30 miniatur monumen yang disediakan.


Tunggu apalagi dari pada anda penasaran ajak keluarga, teman, atau sodara anda untuk selfie bersama di tempat ini. Dari pada anda berkeliling dunia dengan kocek jutaan rupiah lebih baik anda kunjungi tempat ini terlebih dahulu dan menikmati miniatur monumen yang terdapat di negara-negara yang mungkin belum pernah anda kunjungi.

Dengan adanya Taman Miniatur Dunia Small World menjadikan bertambahnya destinasi wisata yang ada di Purwokerto dan menjadikan kebanggan bagi masyarakatnya. Terus support Purwokerto agar menjadi kota yang trend dan selalu menjadi sorotan nasional tentang destinasi wisatanya. Dengan mengeksplor satu-persatu sudut tempat wisata dan menguploadnya ke akun sosial media kita sudah turut berpartisipasi dalam menjadikan Purwokerto sebagai kota yang maju.

Kategori

Media Advertising

Ads, Kritik / Saran

Email : trendpwt@gmail.com

Cari

Copyright © Trend Purwokerto. All rights reserved. Template by @trendpwt