Menikmati Akhir Pekan Di Wisata Curug Bayan

Rasanya belum pas jika anda berada di Purwokerto namun waktu akhir pekan hanya berdiam diri dirumah saja. Untuk itu kami ingin mengajak anda mengenal tempat yang menyenangkan agar akhir pekan anda menjadi lebih berwarna. Sebelum kami mengupas tentang artikel yang di tulis di Judul, alangkah baiknya anda mengenal dulu 18 Wisata Curug yang ada di Purwokerto.


Curug yang ingin kami bahas disini yaitu adalah Curug Bayan. Curug yang berletak di dekat Lokawisata Baturraden tepatnya di Desa wisata Ketenger, Kec. Baturraden, Banyumas. Sangat mudah dijangkau oleh wisatawan, jaraknya kurang lebih hanya 13 KM atau sekitar 30 menit dari Kota.

Hawa sejuk dan fresh membuat pengunjung merasa nyaman ditempat ini. Tak jarang pula pengunjung yang berada di Wisata Curug Bayan ini mengabadikan momennya dengan berfoto. Suasana rindang dan gemercik air yang terasa dingin ini menjadi ciri khas wisata curug di Baturraden. Akan tetapi  curug di Baturaden ini tetap memiliki keistimewaannya masing-masing. 


Untuk anda yang gemar mengunjungi wisata air terjun. Tempat ini bisa jadi adalah tempat yang tergolong nyaman dan aman. Karena dari segi kedalaman sungainya terdapat beberapa tempat yang tidak terlalu dalam. Sehingga digunakan untuk anak kecil yang ingin main di air. Namun anda harus tetap mengawasi agar lebih terjaga.

Wisata Curug Bayan ini memang menjadi wisata favorit untuk kalangan keluarga. Karena di kawasan tersebut juga menyediakan beberapa Villa untuk disewakan. Sehingga di tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin merasakan suasana malam bersama keluarga maupun komunitas. Villa yang disediakan ada beberapa macam dan harganyapun bervariasi yaitu kisaran Rp. 800.000,- untuk yang standar dan kisaran antara satu sampai dua juta rupiah untuk yang memiliki kamar lebih dari 1. 

Akan tetapi anda tidak perlu khawatir untuk harga tiket masuk di Wisata Curug Bayan ini sangatlah relatif yaitu anda bisa masuk dengan membayar tiket seharga Rp. 3.000,- perorang. Selain Harganya murah akses ke tempat ini juga tidak sulit. Untuk itu bagi anda yang belum pernah ketempat ini ajak teman atapun keluarga agar dapat merasakan asrinya Curug Bayan.

Kategori

Media Advertising

Ads, Kritik / Saran

Email : trendpwt@gmail.com

Cari

Copyright © Trend Purwokerto. All rights reserved. Template by @trendpwt