Sensasi Adrenalin River Tubing Curug Gomblang

Selain menjadi kota yang lebih maju di sektor pembangunan. Purwokerto juga diberikan anugrah kekayaan wisata alam yang luar biasa indah dan melimpah. Tebukti dengan adanya Curug-curug di Purwokerto yang begitu popular menjadi buruan wisatawan, baik dari dalam maupun luar kota. Semua itu tak lepas dari foto-foto unggahan media sosial yang begitu hits untuk menjadikan suatu tempat tersebut menjadi populer.  


Kali ini kita akan menguak satu wahana wisata lagi yang tentunya dapat berpotensi menjadi popular seperti di tempat-tempat lain. Wahana ini masih termasuk dalam wahana wisata air yaitu River Tubing. Mungkin beberapa dari anda masih ada yang asing dengan istilah River Tubing. Untuk itu mari kita bahas lebih dalam apa itu River Tubing.

River Tubing yaitu kegiatan meluncur dari atas permukaan aliran sungai yang mengalir menggunakan ban dalam mobil. Mungkin kalau bahasa Purwokertonya adalah “Ngendang”.  River Tubing sendiri agak mirip dengan arung jeram. Namun bedanya kita berjalan diatas arus air sungai bukan dengan perahu karet.

Jika anda mencari wahana  ini di Purwokerto, anda dapat menemukan wahana wisata air ini di Curug Gomblang, Desa Baseh. Seperti sebelumnya Curug ini terkenal akan selfie deck yang ada. Namun dibalik itu anda juga bisa merasakan sensasi adrelan mengarung sungai menggunakan ban. Bagi anda yang penasaran anda bisa langsung mencobanya dengan harga promo yaitu Rp. 10.000 berlaku sampai 30 November 2016.

 video from @instapurwokerto

River Tubing Curug Gomblang ini juga dilengkapi dengan peralatan standar yang safety tentunya. Seperti pelampung dan helm. Tak hanya itu tentunya, anda juga akan didampingi dengan tenaga yang terlatih dan siap memandu. Jadi anda tidak perlu khawatir bila takut akan tenggelam.

Untuk wahana air ini di buka saat Sabtu dan minggu. Tunggu apa lagi, segera jadwalkan hari libur anda untuk menikmati sensasi adrenalin di River Tubing Curug Gomblang. Yang pastinya akan mewarnai kecerian anda bersama teman-teman. Untuk kontak personnya info dan kontak personnya anda dapat menghubungi ke:

IG : @tubinggomblangviabaseh
Telp./WA : 082242457930
BBM : 5798CD62


Kategori

Media Advertising

Ads, Kritik / Saran

Email : trendpwt@gmail.com

Cari

Copyright © Trend Purwokerto. All rights reserved. Template by @trendpwt