5 Tempat Rekomendasi Wisata Di Purwokerto

Sangat menyenagkan sekali  apabila anda dapat merayakan liburan anda bersama keluarga tercinta. Pasti momen tersebut adalah momen dimana anda tunggu-tunggu saat rutinitas kerja anda sedang padat. Sambil menunggu hari cuti, banyak sekali dari anda yang mencari tempat liburan yang menyenangkan. Berikut kami rekomendasikan tempat-tempat wisata di Purwokerto yang semoga bisa menjadi referensi berlibur anda.

1.  Baturaden



Merupakan tempat wisata di Purwokerto paling favorit. Mungkin bisa dibilang Baturraden adalah ikon utama wisata di Purwokerto yang paling ramai dikunjungi. Bahkan masyarakat dari luar kota ketika hari libur tiba berbondong-bondong untuk mengunjungi tempat wisata ini.

Jarak tepuhnya hanya sekitar 20 menit dari pusat kota ditambah akses ke tempat tersebut juga sangat mudah membuat tempat ini ramai saat hari libur tiba. Disana anda akan disugihi dengan pemandangan pohon pinus yang menjulang tinggi. 

2.  Telaga Sunyi



Tempat ini tidak hanya membuat para pengunjung merasa takjub. Hawa sejuk yang menyelimuti tempat ini juga akan membius pengunjung untuk melupakan rutinitas pekerjaan sehari-hari.

Selain itu jernihnya air di telaga tersebut dapat memancing anda untuk merasakan dinginnya air. Ditambah suasana yang tenang dan jauh dari kebisingan Kota dapat membuat pengunjung menjadi rileks. 

3.  Pemandian Air Panas Pancuran 3 (Telu)


Pemandian air panas Pancuran Telu memang juga menjadi primadona para pengunjung yang hendak melepas lelah. Karena di tempat ini disediakan kolam untuk berendam yang konon katanya dapat membuat pengunjung terasa lebih segar setelah berendam di tempat tersebut.    

4.  Pemandian Air Panas Pancuran 7 (Pitu)



Satu lagi tempat wisata di Purwokerto yang masih termasuk di kawasan Lokawisata Baturaden yaitu Pancuran Pitu. Selain pancuran 3 (telu) yang menyediakan tempat untuk berendam dengan air panas. Di Pancuran Pitu juga ada tempat untuk berendam. 

Dengan berendam disini pengunjung percaya bahwa segala penyakit kulit yang ada dapat sembuh, jika dilakukan perendaman secara rutin. Hal ini dikarena pemandian tersebut mengandung belerang.

5.  Combong Valley  


Tempat outbound paling asyik yang ada di Purwokerto. Bila anda ingin berkunjung kesini pastikan anda mengajak teman lebih dari 5 orang. Karena di tempat ini yang menjadi favorit pengunjung adalah permainan Pin Ball.

Anda bisa membagi teman anda menjadi 2 tim untuk memainkan perang dengan pinball di  area yang sudah disediakan. Untuk harga tiket perorang cukup relatif yaitu Rp.40.000,- /orang

Demikianlah rekomendasi tempat wisata di Purwokerto yang kami rasa cocok sekali untuk anda yang ingin berlibur bersama keluarga. Selain tempatnya tak jauh dari pusat kota Purwokerto wisata tersebut tidak memerlukan anggaran banyak untuk tiket masuk

Kategori

Media Advertising

Ads, Kritik / Saran

Email : trendpwt@gmail.com

Cari

Copyright © Trend Purwokerto. All rights reserved. Template by @trendpwt