Misteri di Jalan Bradiman Purwokerto

Di dunia ini memang kita sering bersosialisasi dengan sesama manusia. Namun percaya tidak percaya kita juga hidup berdampingan dengan makhluk tak kasat mata. Hal ini telah dibuktikan oleh beberapa acara di televisi yang menyiarkan tentang hal-hal yang mungkin diluar nalar manusia seperti halnya, benda bergerak sendiri, orang kerasukan, atau bahkan tampak sesosok penampakan makhluk astral yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Akan tetapi banyak orang yang menjadikan ini sebagai bahan perdebatan. Ada yang bilang rekayasa bahkan tidak sedikit orang yang mengatakan bahwa dirinya tidak percaya dengan hantu maupun hal gaib.

Kali ini trendpwt akan membahas hal yang sedikit berbau horor. Buat anda yang kurang suka dengan cerita horror bisa skip dan read artikel yang lain saja. Sesuai judul diatas kita akan bahas tentang Misteri di Jalan Bradiman Purwokerto. Sebenarnya dimana si, letak Jalan Bradiman itu? Dan hal apakah yang membuat tempat tersebut jadi horror? Yuk kita simak.


Jalan Bradiman adalah jalan yang terletak di Desa Karangrau. Tak banyak orang mengetahui jalan tersebut karena jika anda mencari menggunakan google maps, maka nama jalan tersebut adalah jalan Balai Desa. Jalan ini menghubungkan desa karangrau dengan jalan besar ke arah terminal Purwokerto. Kalau kalian mengenal tempat foto rumah countrainer yang bernama Lotus, disitulah letak jalan bradiman itu.

Sempat fenomenal dikalangan anak muda yang berfoto dengan background countainer kubus warna orange. Ternyata tempat ini menyimpan kisah misteri didalamnya. Sehingga jalan ini banyak menjadi buah bibir masyarakat karena keangkerannya. Menurut pengakuan salah satu warga setempat yang pernah melewati jalan ini ketika tengah malam. Dia merasa seperti ada yang mengikuti dan menahan laju kendaraan yang ia tunggangi. Seketika dinginnya malam dan area persawahan disekitarnya berubah hawanya menjadi hangat. 


Selain itu kesunyian di jalan tersebbut sungguh hening bila tidak ada kendaraan yang sedang lewat. Jalan yang gelap tanpa adanya cahaya lampu membuat anda serasa seperti di intai sesuatu bayangan hitam dari arah depan selipan. 

Jika anda perhatikan siang hari di arah Timur jalan. Terdapat 6 buah makam yang dipinggirnya dialiri sebuah sungai dan pepohonan rindang tanpa adanya satupun rumah warga disitu. Mungkin itu bisa jadi alasan mengapa banyak hal-hal mistis yang terjadi diarea tersebut. Untuk anda yang berani explore dan menambah paranormal experience anda. Mungkin tempat ini bisa jadi salah satu tujuan anda. Selain untuk berselfie di Kubu Lotus, anda juga bisa mengekesplore area di sekitar Jalan Bradiman. Barangkali anda ingin yang lebih seram di Purwokerto anda bisa membaca artikel 5 Tempat Paling Angker di Purwokerto.

Posting Komentar

Kategori

Media Advertising

Ads, Kritik / Saran

Email : trendpwt@gmail.com

Cari

Copyright © Trend Purwokerto. All rights reserved. Template by @trendpwt