Terbaru

Pesona Hutan Pinus Limpakuwus

Suasana sejuk yang ada di Baturaden memang mebuat banyak orang yang pernah kesana ingin  kembali lagi. Apalagi saat ini banyak objek wisata yang baru dibuka di kawasan Baturaden, salah satunya adalah Hutan Pinus Limpakuwus. Sebenarnya kawasan hutan ini milik Pemda Banyumas, dikarenakan banyak orang yang kesana akhirnya Hutan Pinus Limpakuwus ini dibuka untuk umum dan dijadikan daerah lokawisata.


Sebenarnya Limpakuwus adalah sebuah nama Desa yang berada dikaki Gunung Slamet. Kita hanya perlu menempuh waktu sekitar 30 menit dari pusat kota Purwoketo untuk mencapai desa ini. Akses jalan menuju desa ini juga mudah, akan tetapi pada saat kita memasuki kawasan Hutan Pinus kita akan dihadapkan dengan jalan yang menanjak dan berbatu. Namun enaknya di tempat ini, ketika sampai parkiran kita hanya perlu berjalan sekitar 5 menit. Jadi, tidak perlu berjalan jauh untuk mengunjungi tempatnya.




Karena keindahanya ini banyak foto berlatarkan Hutan Pinus ini menghiasi sosial media, khususnya di Instagram. Setelah akun @instapurwokerto re-upload foto berlatarkan hutan tersebut makin banyak orang tertarik dan ingin mengunjungi Hutan Pinus Limpakuwus.

Jika anda berencana mengunjungi Hutan Pinus Limpakuwus ini sebaiknya pada pagi hari, anda akan mendapati embun sejuk yang berada diantara rimbunya pohon pinus. Tapi bagi anda yang suka berkemah, anda juga dapat melihat pemandangan kota Purwokerto saat malam hari yang sangat indah. Cocok sekali untuk merefresh pikiran setelah lelah bekerja dan juga anda dapat menambah koleksi foto untuk media sosial anda. 




Intinya jadikan wisata Hutan Pinus Limpakuwus ke daftar liburan anda di akhir pekan ini, karena anda akan menemukan pesona terpendam di desa ini. Anda dapat mengajak orang tersayang untuk pergi bersama ke objek baru ini dan mengabadikan foto bersama.

Demikianlah postingan dari Trend Purwokerto tentang Hutan Pinus Limpakuwus bagi.sDan jangan lupa untuk anda ikuti akun kami di instagram maupun twitter yaitu @trendpwt. Supaya anda dapat melihat info-info terbaru yang ada di blog kami.